Bukan Pecinta Nabi Saaw Dan Ahlil Bait


Mengapa ada orang menolak  memperingati hari yang berkenan dengan  Nabi dan ahlul bait dengan alasan sesat , bid’ah, bakhkan kafir ?. . . . Kadang dengan mengatakan”kelompok fulani mengatas namakan ahlul bait?  Itu semua Hanya satu jawaban , yaitu ” MEREKA BUKAN PECINTAH NABI & AHLUL BAITNYA.

Hakikatnya Mereka tak ingin Ahlul bait dikenal , mereka ingin menghilangkan dan menguburkan Nama ahlul bait, terbukti dalam ajaran mereka tak membahas ahlil bait sedikitpun adapun sekat-sekat di dalamnya mencantumkan ahlul bait hanya bersifat alakadarnya saja itu pun di samarkan . Nanti mereka mengucapkan ahlul bait di saat mereka berhadapan para pecinta ahlul bait dalam sebuah majelis diskusi (terutama sikali di dunia maya) dengan mengatkan :  “kami juga pecinta ahlul bait, atau mengatakan  kami lebih cinta pada ahlul bait ketimbang kelompok fulani yang hanya mengatas namakan ahlul bait”.

Ucapan seperti di atas sangat kelihatan munafiknya sebab ajaran mereka bisa menjadi bukti bahwa mereka sama sekali tak mengajarkan kebenaran ahlul bait, dalam buku ajaran mereka, ceramah-ceramah ulama atau para pendakwah dari mereka sama sekali tak menyebut ahlul bait sedikitpun di hadapan audentia apa lagi memiliki ritual yang membawa cinta pada ahlul bait.

“Katakanlah ya Muhammad aku tak memintah upah pada kalian semua kecuali kecintaan pada kuargaku.  “kulla asy alukum alaihi ajran illal mawadata fil qurba.

Leave a comment