NEGARA KHILAFAH ISIS MISI MENUJU KEMENANGAN YAHUDI


Benarkah ISIS dan generasinya dengan sangat halus  bergerak menuju Tel Aviv menemui Tuannya?

Ouct!… a big dream

Di riwayatkan dari hadist-hadist yang sahi dan di akui semua mazhab akan munculya tanduk setan dari Najd . Saya tak perlu paste hadist itu kesini karena hadis itu sangat populer..ok..

image

Juga sangat populer bahwa ”TANDUK SETAN” yang muncul dari najd itu berwujud”KHAWARICJ” dengan idiologi gerakan berbentuk “SALAFI WAHABI” yang sekarang istilah populernya bernama “WAHABI”.

Lalu benarkah wahabi salafi ini yang di maksud tanduk setan apa cirinya hingga bisa di katakan tanduk setan itu adalah wahabi?

Diantara banyaknya ciri khas wahabi saya sebutkan beberapa bagian saja:

-Gemar berslogan kembali kepada “qur’an

-Kecenderungan mensesat kafirkan serta-menghalalkan darah selain gologannya.

-Kegemaran menafsirkan sendiri ajaran kelompok yang dimusuhinya lalu mengatakan “ini lah hakikat ajaran fulan sesat kafir”.

-Paling banyak melanggar ajarannya sendiri dalam hal bid’ah, tanpa henti berteriak bid’ah tapi di langgar.

-Kegemaran membiasakan diri menyerang kelompok lain menggunakan hadis doif dan palsu.  Dari beberapa ciri khas ini tak ada mazhab lain yang memilikiya kecuali wahabi.

Di sini bisa baca mengenai ISIS yang mendapatkan pelayanan terbaik di rumah sakit penguasa besar esrael setelah babak belur dalam pertempuran dihadapan pasukan pemerintah suria yang (katanya syi’ah). Pelayanan kesehatan terhadap ISIS ini  di harapkan agar bisa  kembali memerangi pemerintah yang di duga syi’ah.

Diketahui dan tak diragukan lagi bahwa  ISIS adalah bentukan dari sekumpulan atau beberapa orang berpaham wahabi dengan asumsi tegaknya negara Eslam versi mereka (mungkin versi “Tel Aviv yang semu), kita tak perlu heran jika wahabi yang ada di seluru dunia mendukung gerakan ISIS.  Sekedar mengingatkan ISIS ini bentukan Amerika.

Tak bisa pulah di pungkiri bahwa Al-qur’an telah memberikan penegasan yang juga tak usah di paste disini tentang adanya pelarangan berserikat dengan musuh-musuh eslam seperti esrael apa lagi dalam memusuhi islam dan penganutnya,  ini di ketahui serta di sepakati oleh seluruh ulama tentang adanya kebenaran dari pada ayat yang menegaskan hal ini.

Pada link di bawah menegaskan pertanyaan besar, apa benar  wahabi otentik tanduk setan esensi dajjal merupakan musuh terbesar ummat sampai hari kiamat ataukah kesendirian esrael tanpa wahabi?…ataukah memang bersekutu dalam siklus job yang tersusun rapi sebelumnya?

Satu hal yang sangat tak akalism sebuah kelompok gerakan islam konsisten bersektu dengan musuh (kemenyatuan haq dan yang batil),  mungkin kah eslam bersekutu dengan lawannya?, sementara realitas fakta menunjukkan itu benar terjadi, tentu saja kita tak perlu yakin akan hal ini tapi sebaliknya justru perlu yakin bahwa ini adalah kemenyatuan dengan jenisnya sendiri “back home” ini di dukung secara teologis dimana teologi menjadi pemicu kesatuan dan  energi gerakan “(baca ketauhidan wahabi mirip dengan yahudi)”, perilaku di pengaruhi cara pandangnya terhadap sesuatu (teoritis melahirkan praktis), dari sini menjadi sangat meyakinkan bahwa “WAHABI PERSIS YAHUDI” atau minimal “WAHABI ELEMENTARY  YAHUDI” yang doktriner dan kita semua tertipu dalam konflik besar ummat yang terjadi,  sebagian kita tak sadar terperangkap memberi dukungan pada gerakan yahudi bersimbol eslam yang bermain diatas koridor benar dan salah (faktanya boleh menengok medsos di mana semua penganut agama dan aliran kepercayaan saling menyalahkan satu sama lainnya). Benar dan Salah kemungkinan besar di picu secara idiologis bahkan bisa mutlak seperti yang di katakan sebagian orang bahwa perang ini sebentulnya adalah perang idiologi jika ini benar tentu saja berdampak juga secara fisik ( boleh tengok di timur tengah) antara sesama saling bunuh membunuh. Walaupun dengan begitu hakikatnya berujung pada “benar dan salah” (perang antara haq dan yang batil) saya pikir tak ada perang selain “benar dan salah” semua ingin berada pada di pihak yang benar. fitrah pun condong pada yang benar.

Kalau kita mencoba cermat pada konflik yang ada ini hakikatnya hanya ada dua kubuh yaitu; “TIMUR dan BARAT”.

TIMUR simbol kepada ESLAM, dan BARAT simbol  kepada  MATEREALISME,  (Timur adalah eslam dan barat adalah meterelisme) , ini kedua kubuh perang terbesar sepanjang zaman. Mengapa tak memasukkan agama lain? Mari kita lihat.

Di dunia ini esensinya hanya ada dua paham yaitu: MATEREALISME DAN MISTISISME. Lalu siapa mereka yang berdiri dan perpihak di antara keduanya “MATEREALISME DAN MISTISISME?”

MATEREALISME

Sederhananya Materealisme yaitu paham yang berdiri dia atas materi atau yang keyakinannya tertuju pada yang bersifat materi. Saya melihatnya paham materelisme ini baragam macam model keyakinan secara tekstual, sekalipun beragam model tapi tetap saja hakikatnya sama berakhir pada materi ragammodelnya hanya pada dimensi praktisnya.

Kedua model itu ialah “MATEREALISME BARAT DAN MATEREALISME TIMUR”

MATEREALISME BARAT; Religi dan Non Raligi; Dalam dunia empiric ada  kelompok radikalisme atheis dengan gigih menolak keberadaan Tuhan yang menjadi musuh gereja sampai sekarang ini dan mungkin berkembang ke seluruh dunia. Kelompok gereja merasakan kesulitan dalam menghadapi argumentasi kelompok radikal ini bagaimana membuktikan kebenaran ajaran gereja, bagaimana mengargumentasikan eksistensi “JISES”yang tak memiliki situs (tanda  secara fisik),( Maaf yang nazaret ketika membaca pada bagian ini), Kesulitan ini menguras logika para penguasa gereja merombak” BIBLE” menjadi kekuatan pertahanan abadi kristus.

Dalam sejarah islam Kita mendapati sebagian orang di masa jahiliyyah yang semasa dengan diutusnya Nabi saw adalah orang-orang yang meyakini materialisme, al-Quran memberi keterangan perdebatan yang tajam dengan mereka. Mengutip pandangan mereka, al-Quran mensinyalir keberadaan mereka dan mengatakan:

“Kehidupan ini tak lain hanyalah kehidupan di dunia ini saja, kita mati dan kita hidup (didalamnya) dan tak ada yang membinasakan kita kecuali masa; Mereka sekali-kali tak mempunyai pengetahuan tentang masalah itu. Mereka tak lain hanyalah menduga-duga saja” .

(lihat .QS. 45: 24).

Dari sini bisa diketahui bahwa kelompok ini ada dan sangat mengingkari wujud Allah. Dalam sejarah Islam kita juga dapati banyak individu-individu yang tergolong kaum menolak Tuhan, pada masa dinasti Abbasiyah, di mana trend filsafat dan sosial menggejala dalam kehidupan masyarakat Islam. Sebagian dari kaum beraliran pemikiran bebas ini berkecimpung dalam berbagai bidang ilmu pengetahuan, filsafat dan agama — tentu saja dalam batas-batas yang tak bertentangan dengan politik penguasa Abbasiyah tapi ini tak penting di bicarakan.

Singkat Materalisme keagamaan Barat populer di wakilkan kristen:

Konsepsi Tuhan, 3 tapi tunggal:

Allah Bapak (Bersemayam di langit)

Allah anak ; Jises (menjelma ke bumi dan sekarang duduk di samping kanan bapak ). Lihat Matius 16;15-16.

Roh kudus (malaikat) turun setiap saat pada Ummat

WAHABI Mewakili Materealisme Timur.

Singkat Konsep ketuhanan wahabi tak perlu panjang (hemat waktu) karena kita semua tahu. Allah (bersemayam di Arsyi), Tuhan, malaikat, hari akhir dipandang dalam bentuk sebagaimana Materi fisik. Jadi Hakikatnya , wahabi, kritiani yahudi essensinya sama-sama berujung pada materi. Itu lah sebabnya hasil dari pada idiologi Wahabi yang merupakan “Ruh Mesin”  sebuah misi gerakan menuju pemenangan YAHUDI dan “TUNGGU KAMI DI PALESTIN !!!” begitu bangganya salah satu account yang pernah ada di facebook mengucapkan kalimat ini…. Artinya apa?… Artinya “Gerbang TEL AVIV terbuka bagi kami dan kami tak sadar bahwa kami dipaksa bergabung dengan YAHUDI untuk rusak islam dari dalam berdasarkan kemauan dan keinginan kami sendiri” demi tegaknya YERUSSALEM

.

One thought on “NEGARA KHILAFAH ISIS MISI MENUJU KEMENANGAN YAHUDI

Leave a comment