Facebook Wahabi Setan Salafi


Paste dari facebook, tulisan singkat menggambarkan karater wahabi. Ada apa sebetulnya wahabi ini sampai account facebook pun menggelar nama “wahabi setan salafi” sebagai nama?

Nama Page ” Wahabi Setan Salafi” Sangar”.

Ada komentar:” Nama ini sangar”. Kami pikir ini semacam masukan , berkenaan dengan ini nampaknya memang admin ingin memberikan sedikit keterangan mengapa menggunakan nama “Wahabi Setan Salafi”.

image

Mengapa admin menggunakan nama page ” wahabi setan salafi”? Yang disebut sebagai sangat sangar.

Pertama admin menyukai nama itu, yang ke dua bagi admin wahabi adalah kelompok yang di sebut Nabi Saaw sebagai “tanduk setan” bukan berarti bahwa tanduk secara leksikal sebagaimana setan secara eksternal apakah memang memiliki tanduk dan sebagainya.

Tanduk  yang di mamsud disini bermakna sifat watak atau karakter,.singkatnya Wahabi bagi admin adalah kelompok manusia yang berkarakter syetan, dan ulama palestinpun mengatakan bahwa ajaran wahabi merupakan ajaran setan, ucapan ulama mesir ini bukan berarti bahwa ajaran wahabi itu di ambil langsung dari setan tanpa perantara tapi ajaran wahabi di bentuk dan di tafsirkan oleh manusia yang berkarakter setan (setanisme) lalu kemudian melahirkan manusia-manusia bersifat setan dan berdakwa dengan cara setan (menfitnah), menyebarkan berita dusta ajaran di luar kelompoknya yang mereka tidak paham kecuali menafsirkan paham orang lain secara salah dan membabi buta, memaksakan konsepsinya tentang ajaran lain dengan mengatakan ini lah agama si fulan , salah memahami ajaran lain plus mengarang ajaran agama lain lalu mengatakan ini keyakinan si fulan, selalu menjelekkan ulama lain dengan mengatakan ulama itu begini dan begitu padahal dalam kitab asli mereka tidak seperti demikian ,  mereka tahu karena interksi ajaran sehari-hari.

Contoh

Ada orang mengatakan bahwa orang yang sholat di kubur atau mensyiarahi kubur adalah penyemba mayat, padahal yang bersangkutan bukan menyembah mayat, ada orang mencium batu ajaratul aswad dikatakan penyembah batu .

Kami tambahkan lagi contoh lain agar dapat di mengertu;

Kaum wahabi yang para tokohnya memalsukan kitab kelompok lain (Syi’ah) lalu generasinya (pengikutnya) mendakwakan bahwa ini lah hakikat syi’ah padahal yang dia dakwakan adalah kitab palsu aliran bersangkutan yang mereka palsukan. Bisa lihat kasus-kasusnya disini dan disini , parahnya disini. Juga disini. Dan masih banyak lagi yang tak perlu di ungkit disini.

Tudingan-tudingan macam itu merupakan pekerjaan SETAN, itulah sebabnya page ini di beri nama WAHABI SETAN SALAFI . Malah paling ironi ada page yang bernama” Wahabi Tanduk Setan“.

Dari urain singkat ini admin berpikir bahwa mengatakan Wahabi itu setan tak ada larangan dalam agama sebagai mana di gambarkan lewat hadis dan ucapan seorang ulama, dan mengikuti ulama sangat di anjurkan karena ulama adalah adalah pengikut Nabi , jadi admin mengikuti ulama bahwa ajaran wahabi adalah ajaran setan ini berarti wahabi sama dengan setan maka bisa di katakan “WAHABI SETAN SALAFI”.

Leave a comment