ISIS HASIL PIKIRAN RABBI YAHUDI ORTODOKS


Seorang Rabbi ortodoks  yahudi  (Rabbi Nir Ben Artzi) mengatakan bahwa kehadiran ISIS di Suriah,  Irak tak lain adalah merupakan bagian yang paling penting dalam orientasi Tel Aviv mencapai tujuannya . Rabbi yahudi lah yang merilis  Daesh (Isis) untuk menciptakan konflik dan memporak-porandakkan negara-negara eslam yang ingin menghancurkan Israel,”, Kami merilis ISIS untuk hancurkan negara yang musuh kepada esrael ” begitu  kata “NIR BEN ARTZI” Rabbi YAHUDI dalam setiap khutbah minggunya di wilayah-wilayah pendudukan Esrael.

image

Dalam meningkatkan ketak percayaan pada eslam Ben Artzi, Rabbi Yahudi ini menginginkan agar negara (baca eslam ) di pandang sebagai pelaku kejahatan perang dan kemanusiaan pada semua kelompok etnis dan agama, termasuk Syiah, Sunni, Kurdi dan Kristen bertujuan mendorong meingkatnya emigrasi Yahudi ke wilayah Palestina .

Edward Snowden, mantan karyawan NSA tahun lalu mengatakan bahwa AS dan intelijen Inggris dan Israel, yang dikenal sebagai dinas rahasia seperti Mossad, telah berhasil menciptakan  organisasi teroris yang memiliki kemampuan menarik semua ekstrimis dunia untuk operasi Timur Tengah. “The NSA (National Security Agency)” merupakan kendali AS bertugas menyadap komunikasi ilegal di seluruh dunia dengan secara terbuka mengecam mantan kontraktor Edward Snowden pada Juni 2013. Baca Bongkar hubungan As dengan ISIS.
( JaringanVoltaire) .

Sepak terjang ISIS

Leave a comment